Selasa, 31 Januari 2017

Welcome 2017

Haaaay udah lama banget aku ga buka blog hehe, in shaa Allah mulai sekarang mau banyak posting tentang pengalaman-pengalaman yang aku dapat :D dan ga kerasa udah tahun 2017 aja hihi

How about 2016 ? Alhamdulillah aku melewati 2016 dengan banyak pengalaman dan pelajaran yang aku ngerasa banget ngebawa diri aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, karena aku bertemu dengan orang-orang baik :D

Banyak perubahan ga ? Waaah aku ga mau kepedean sih, but i think YES i've changed a lot . ngerasa bisa lebih membedakan mana yang benar mana yang salah, ngerasa lebih dewasa (karena aku jadi guru SD sekarang jadi ngerasa dewasanya di depan anak-anak aja wkwk), ngerasa bisa lebih membedakan mana kebutuhan dan keinginan (asiiik jadi hemat), ngerasa takut kalau ngelakuin DOSA (ini beneran hehe), dan itu aja sih, yang lainnya masih sama aja.

Apa yang masih sama aja ? Hmmm, SIFAT aku yang PECICILAN, GHIBAH NON STOP wkwk, SIRIK-AN, KURANG BERSYUKUR, dan masih belum bisa disaring kalau bicara, maaf ya :')

SEMOGA 2017 BISA LEBIH BAIK LAGIIII !!!! AAMIIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar