Selasa, 31 Januari 2017

24 Tahun

26 Desember 2016, ga kerasa banget umur sudah menginjak 24 tahun! makin banyak aja pertanyaan KAPAN NIKAH ?!! hiks, belum tau aku kapan nikahnya :') in shaa Allah secepatnya yaa! Seperti perayaan anak kecil ulang tahun pada umumnya, aku dapet banyak surprise alhamdulillah (padahal udah dewasa, masih aja dapet surprise) tapi gapapa itu tandanya banyak yang sayang :p

Surprise pertama dari Ririt dan Mirza, sekitar jam 10 pagi mereka datang kerumah, karena aku tau mereka bakal datang *pede banget* jadi aja aku udah siap-siap pake baju bagus untuk foto hahaha, mereka memberi aku kue michelle, tidak lupa balon foil bertuliskan angka 24 ! makasih banyak sahabat aku sedari SMP :)

Mirza, Ririt, dan Aku :3

Surprise kedua itu dari calon suami aku *ceilah pede banget*, itu dia yang minta sendiri dipanggil calon suami, udah gamau di bilang pacar katanya wkwk, aku mah aamiin aja dia calon suami aku hihi, dia memberi aku kue ulang tahun dengan tulisan 'senyum dong' karena sebelumnya kita abis marahan wkwk LABIL banget dan tidak lupa hadiah tas impian aku yaaay! makasih Dody :)

enaaak kuenya :3

Surprise ketiga dari geng tersayang! Coconut :) mereka adalah temen kuliah aku sekaligus sahabat aku. ketemu sama mereka mah gosip melulu, mereka ngebawain aku kue basah dari michelle wkwk tapi enak bangeeet rasanya, makasih coconut sayang :)

Godil, Alin, Aku, dan Tia :3

Surprise keempat, tidak lupa Mama Bapa yang udah masakin nasi kuning, dan masakan lainnya untuk hidangan teman-teman yang datang ke rumah, serta keluarga besar aku yang datang kerumah ngasih kue bihun warna-warni hihi (aku suka banget kue bihun)

My everlasting love :)

Alhamdulillah masih banyak orang-orang yang sayang sama aku, lucky to have you all :) happy milad Dian!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar