Sabtu, 09 Januari 2016

Sarjana Ekonomi

Haloooooo assalamualaikum! udah lama banget banget bangeeet tidak menulis blog lagi T_T hal ini dikarenakan dian nya sibuk mengejar gelar S.E hehehe daaan alhamdulillahhh tanggal 23 Desember 2015 aku menyelesaikan sidang akhir skripsi :) walau kata dosen belum afdol jadi sarjana karena masih banyaaak benget revisi, tapi tetep senaaang yay ^^

Jam 13.15 aku mulai memasuki ruang sidang. Ada Pak Syamsul sebagai dosen penguji, Bu Heni sebagai komdik, dan pembimbing tercintaaa Ibu Lukytawati. Pertama-tama aku memulai dengan memperkenalkan diri lalu dilanjut dengan presentasi. Dan alhamdulillah presentasi berjalan lancar (padahal belum latihan) hehe. Lalu dilanjut pertanyaan dari Pak Syamsul, beliau hanya bertanya 1 pertanyaan tentang hukum penawaran dan permintaan, lalu disuruh membuat kurva. Dan aku masih harus dituntun dalam membuat kurva tersebut huhu. Lalu kedua dari Bu Heni, beliau ngasih banyaaaak banget koreksi dan menasehati aku. Disitu aku rasanya pengen nangis huhu. Lalu dilanjut dengan pertanyaan Bu Luky tetang kurva backward bending. Dan disitu aku merasa gagal karena tidak menjawab dengan sempurna tentang kurva itu. 

2 Jam lebih berlalu, saatnya penentuan aku lulus atau tidak. Dan...... mereka sepertinya ragu banget ngasih nilai untuk lulus.Tapi akhirnya mereka memberi aku kesempatan untuk revisi agar bisa lulus resmi dan ga harus sidang ulang lagiii ALHAMDULILLAH ^^ lalu aku keluar ruang sidang dengan mata berkaca-kaca, karena sedihhhh dan senang campur aduk :')


Diluar sana ada banyak teman yang menunggu aku kelar sidang! ada Dody, Ririt, Coconut, Omda Smansa, Idham, Udin, Ilham, Kati, dan Wina. Terimakasih buat kalian yang menyempatkan diri untuk datang ke sidang akuuu :) Makasih buat ririt yang ngasih cupcakes lucu bangeeet, makasih buat sarah yang udah ngebuatin bunga kertas, makasih coconut yang udah ngasih bunga, makasih omda smansa yang udah ngasih miniatur eiffel, makasih buat kati dan wina yang udah ngasih cemilan, makasih idham, ilham, dan udin udah menyempatkan diri untuk datang, dan makasih buat Dody Sutrio Darmawan, yang selalu ada dalam proses pembuatan skripsi aku ini, makasih atas supportnya dod, dan makasih atas bunganya :)

                     






Tidak ada komentar:

Posting Komentar