Selasa, 12 Januari 2016

Bismillah 2016 :)



Hmmm, Assalamualaikum! di tahun 2015 lalu banyak banget moment yang harus aku syukuri. Salah satunya pada 01 April 2015 bisa memantapkan diri pakai jilbab hihi, itu salah satu anugerah terbesar yang Allah kasih :) sampe sekarang ngerasa beruntung banget banget banget bisa pake jilbab ^^ walaupun masih jauh dari kata jilbab syari hehe, namanya juga masih belajaaar :) Yang kedua, pada tanggal 23 Desember 2015 aku menjadi sarjana ekonomi akhirnyaaa perjuangan kuliah di IPB ga sia-sia :)

Dan alhamdulillah aku masih diberi umur hingga tahun 2016 ini!
Biasanya setiap orang pasti mempunyai Resolusi 2016 nya masing-masing, begitupun aku :D

Resolusi 2016-Nya Dian Nur Amalia :

1) Selalu ingin  menjadi yang lebih baik di mata Allah
2) Ingin membahagiakan orang tua
2) Ingin menjadi orang yang berguna (Cepet dapet kerja!!!)
3) Berat badan 47kg hahahaha aku mau kurus dong!
4) Pakai handbody tiap hari (dari  jaman SMP ini resolusi yang tidak pernah tercapai) aku ga suka 
     soalnya lengket di badan, tapi pengen kulit mulus, gimana dong T_T
5) Aku mau dooong dilamaar ?!!! (eh) hehehe

Daaaaan..... masih  banyak lagi :) hehehe. Tapi 5 poin diatas itu sih yang aku pengenin banget. Apa resolusi 2016 kamu? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar