Rabu, 25 Juni 2014

RED TOUR TAYLOR SWIFT 2014

4 Juni 2014


Whaaa! I'm so excited today, because i'll meet Tay! yes Taylor Swift <3

Sebenernya hari ini gue sakit demam, dan pagi nya masih sempet kuliah dulu, badan gue bener-bener ga enak banget gara-gara kecapean juga sih baru pulang dari Surabaya. Nah gue sempet bimbang, nonton Taylor Swift apa engga, tapi kan tiketnya udah dibeli dan gue emang nge fans banget sama dia. Akhirnya gue memutuskan untuk nonton konsernya. Pulang kuliah sekitar jam 12, dan gue langsung cus buru-buru ke rumah.

Janjian sama Eri jam 15.00 di seberang Mcd Pemda, dan gue rada telat. Akhirnya kita berdua berangkat, di perjalanan lumayan macet dan kita sampai di MEIS ancol sekitar jam 18.00. Sesampainya disana, nemenin Eri dulu beli sepatu keds, lalu bertemu Aya untuk ngambil tiket, terus kita foto-foto dulu deh. Banyak banget penonton yang costumnya niat, lucu-lucu liatnya, paling suka itu pas ada segerombolan anak kecil bawa lampu-lampu tulisan RED yang mereka buat sendiri, how cute?! lalu gue, Aya, Eri, Faris, Mamanya Faris masuk ke dalam MEIS, dan kita semua duduknya terpisah :')

Taylor Swift Ticket

TERNIAT! sampe bikin lampu-lampu RED :"

Sekarang gue bakal menceritakan suasana di konser Taylor Swift.

Pukul 20.20 lampu dipadamkan, yang terlihat hanya kain merah yang menutupi panggung dan tulisan 'RED' di kiri dan kanan panggung. Lalu bayangan raksasa taylor swift muncul diatas panggung sambil menyanyikan lagu State Of Grace. Para penonton langsung teriak histeris, padahal baru bayangan doang yang muncul. Dan akhirnya kain merahnya ditarik ke atas panggung, yeaaay munculah Taylor Swift >.<
Taylor Swift aslinya cantik bangeeet! dia mengenakan blouse puih, hotpants, dengan stocking serta topi fedora hitam, sepatu merah, dan tidak lupa lipstik merah di bibirnya. Lalu Taylor Swift berkata "Terima Kasih" dan melempar topinya ke arah penonton. Lalu setelah itu Taylor menyanyikan lagu The Lucky One, dilanjut lagu mean, dengan menggunakan rok putih, stocking dan sepatu merah.
Dan ini bagian yang paling gue suka, Taylor Swift memperlihatkan sebuah video yang berisi tentang perjalanannya dari balita hingga dia meraih grammy, dan..... dia langung menyanyikan lagu favorite gue di album RED, yaitu 22!!! Pada saat itu Taylor Swift mengenakan kaos hitam, dan langsung menyalami fans-fansnya di kelas festival.
Setelah itu dia menyanyikan lagu Fifteen, You Belong With Me, dan Sparks Fly dengan gitarnya yang dimainkan oleh Taylor sendiri (akustik). Lalu Taylor tampil energik lagi dengan membawakan lagu I Knew You Were Trouble. Sebelum menyanyikan lagu selanjutnya Taylor Swift bercerita bahwa semua lagu yang dia ciptakan adalah tentang kisah dirinya berdasarkan emosi dan perasaan yang dia alami lalu dia menyanyikan lagu All Too Well. Setelah itu Taylor Swift berubah memakai gaun selayaknya Juliet, sambil menyanyikan lagu Love Story. Dan terakhir Taylor menyanyikan lagu We Are Never Ever Getting Back Together dengan memakai kostum sirkus. Lalu dia mengucapkan "Terimakasih! I'll never ever forget you all Jakarta". 

Jadi total semua lagu yang dinyanyikan Taylor Swift pada saat konser Red Tour Jakarta adalah 13, sesuai angka kesukaannya dan tanggal lahirnya :D




Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together (Video)

Love Story (Video)

Acara selesai sekitar jam 22.10, setelah itu gue keluar dari MEIS, tidak mudah dan membutuhkan waktu yang sedikit untuk keluar dari MEIS, karena ngantri banget apalagi pada saat mau turun eskalator. waw, ngantri nya bisa ber jam-jam. Tapi beruntung karena gue satset langsung cepet-cepet keluar, gue hanya butuh setengah jam buat keluar dari MEIS, lalu gue bertemu Eri di pintu utama dan kita langsung pulang. Sesampainya di Bogor jam 23.30, dan pada saat itu ada chat dari Aya isinya "Yun dimana, aku baru keluar ancol" whaaa berarti Ayay kejebak lama bgt di Ancol >.< Pokoknya hari ini super duper seneng! Taylor Swift I LOVE YOU <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar