Minggu, 14 Februari 2016

sushi AEON Supermarket

Halooo! kalian pasti udah ga asing lagi kan sama makanan khas jepang bernama sushi ini? Ya, makanan ini terbilang lumayan mahal tapi rasanya kaya surga.... Nah aku kalau makan sushi bisa sampai 80rb /orang dan itu juga belum puas dan kenyang, kalau mau beli lagi hmmm..... sayang duit >.< bagi kalian pecinta sushi yang pengen makan sushi enak, puas, kenyang, banyak dan pastinya MURAH, aku tau solusinya!

Taraaaa, sushi di supermarket AEON yang terletak di lantai 1 (dari resto papajack, belok kiri). Sushi disini terbilang murah banget dan rasanya ga main-main, enak banget. Harga sushi disini ada 2 pilihan, hanya 3rb dan 6rb ajaaa per sushinya, dan kita bisa milih bebas sushi apa yang kita mauuu :3 Selain itu ada juga sashimi, isinya banyak cuma 56rb, chuka idako 26rb, Ada juga yang dijual per paket dan masih banyak lagi pilihan sushinya. 



Di AEON supermarket ini bukan hanya sushi aja yang dijual, tapi banyak beraneka ragam makanan, kue dan snack yang disediakan. Recommended bangeeet buat kalian yang suka makan terutama makan sushi! AEON Supermarket itu sendiri terletak di dalan Mall AEON BSD City yang terletak di Jl. BSD Raya Utama, desa Sampora, kecamatan Cisauk, Kab. Tangerang 15345. Yuk cobain sushi disana! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar