Sabtu, 09 Februari 2013

Hello 4th Semester!

Alhamdulillah IP di semester 3 kemarin naik walaupum belum mencapai target yang diinginkan. Tadinya mau ngambil 8 mata kuliah tapi masih takut keteteran, akhirnya gue ambil 7 mata kuliah. Padahal dulu sebelumnya gue pernah bilang ke salah satu teman "semester 4 aku mau ngambil 8 mata kuliah sama SC bahasa inggris lanjutan, doain ya!". Tapi ternyata nyalinya udah ciut duluan sekarang. dan karena gue kehabisan SC dasar komunikasi, akhirnya gue ambil SC apa adanya yaitu sosiologi pedesaan.


Semester 4 harus semangat!
Semester 4 harus ubah cara belajar!
Semester 4 harus perbanyak ibadah dan doa!
Semester 4 IP harus sesuai target!
Semester 4 harus aktif!
Semester 4 jangan banyak main!
Semester 4 harus rajin les!
dan yang paling wajib........
Semester 4 harus dandan ke kampus!!! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar