Kamis, 18 Agustus 2011

MPKMB 48


Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru 48 yap sebut aja MPKMB 48! Kegiatan ini diadakan dari tanggal 11-13 Agustus. tadinya gue udah gamau ikut sama kegiatan beginian saolnya males banget dan kaka kelas gue juga dulu pada ga ikut, tapi gara-gara pada bilang ga akan bisa lulus kuliah tanpa sertifikat mpkmb akhirnya gue memutuskan ikut walopun gue tau itu cuma anceman paling 'pasti' hahaha

Gue kesel deh mpkmb gaboleh bawa hape jadi gabisa foto-foto kan! jadinya gue foto-foto dulu lah sebelum berangkat wkwk, dan gue harus mandi jam 3 pagi biar ga kehabisan air di asrama

gambar name tag sama buku selama masa mpkmb, hari pertama kita pake baju atasan putih, bawahan rok item panjang, jangan lupa pake daleman training, sepatu dominan hitam menutupi punggung kaki disertai dengan kaos kaki panjang. hari kedua pake baju batik panjang, hari ketiga pake baju polos sesuai warna garda. sumpah seru sih acaranya tapi kok menurut gue agak-agak gajelas ya? hmmmm gitu deh cuma perkenalan sama seminar-seminar gitu di GWW, ada juga gamesnya, dan ga lupa acara 'marah-marah' para senior pasti selalu ada ya di setiap ospek :p

ini dia laskar 35 'Ekstensifikasi! Bisa!!'

suasana MPKMB :3

wihiii dan akhirnya setelah melewati semua ini gue resmi deh jadi anak IPB n_n 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar