Kamis, 14 Juli 2011

my Favorite CAPTURE IT

hahaha ini dia capture it kesukaan gue n_n


 ini lagi di semangatin Sarah haha disaat orang-orang pada keterima SNMPTN undangan, tapi gue....... hahahah syedih
 
 ini sumpah gatau BBMnya siapa wkwk anak Smanda kalo ga salah, lagi jaman banget film Cinta Cenat Cenut terus display name, dp bbm, sama stat bbm, langsung ganti kaya gitu! gue sama temen-temen gue langsung pada ngakak pas ngeliat ada bbm ini

 suka tweet aya yang iniiii! gue juga ga sabar bangeeet main ke malang ketemu aya main kesana :3

 haha ini juga udah lama bangeeeet nama bbm gue, Aya, Mute, Eri, Oki pada ganti jadi alay gini wkwkw bertahan sampe sebulan nih nama bbm kita begini, ini semua awalnya gara-gara si Aya ya yang ngalay duluan hahaha

ini cuma sebagian kecil favorite capture it gue, so someday i'll update about my fav Capture It part II :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar