Selasa, 24 Juni 2014

Pantai Indah Kapuk

28 Mei 2014

Hari ini temanya wisata ke kota sebelah bareng Alin, Tia, Godil, Vita, dan Maya. Kita mau berwisata ke Pantai Indah Kapuk di kota Jakarta!

Berangkat dari Bogor sekitar jam 12.00 dengan menggunakan mobil, perjalan kesana memakan waktu yang lumayan lama karena macet. Sesampainya di Pantai Indah Kapuk, kita langsung menuju ke Taman Wisata Alam "Mangrove". Biaya masuk kesana hanya 5000 rupiah per orang, dan 5000 untuk mobil. Disana banyak banget yang foto prewed, bikin iri aja huuu. Tempatnya lumayan bagus untuk foto-foto dan lumayan adem lah untuk di kota Jakarta. Disana kita hanya sekedar foto-foto dan menikmati pemandangan pohon mangrove. Ada perahunya juga disana, 1 perahu seharga 100rb dan kita bisa mengelilingi taman mangrove di sekitar perairan.

taman mangrove PIK

Setelah itu kita menuju ke SNOWBOWL karena kehausan, disana hanya menyediakan beragam es seperti hongtang. Harganya berkisar 35rb sampai 40rb. Tempatnya bagus, suasananya kaya di eskimo, dan AC disana dingin banget, mungkin sengaja ya biar kaya di musim salju -_-

Snowbowl PIK

Lalu terakhir kami menuju Cafe Hello Kitty, sebenernya cafe inilah tujuan utama kita karena penasaran, se lucu apa cafe nya itu, cafe ini juga masih di dalam cangkupan Pantai Indah Kapuk. Cafenya itu ada di lantai 2, yang dibawahnya itu adalah toko yang menjual peralatan hello kitty, dan pas masuk cafenya.... waw the cutest cafe i've ever seen! recommended banget! harga makanannya juga ga mahal-mahal, dari 10rb sampai 30rb an, makanannya juga serba bentuk hello kitty. harus kesini banget pokoknya ga akan nyesel!

makanan di hello kitty cafe

suasana hello kitty cafe

Sehabis shalat maghrib kita pulang dan you know what macet baaangeeeet! akhirnya sampai ke Bogor sekitar jam 10 malam. waw lama banget, cape, tapi lumayanlah seneng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar